PEMILIHAN KETUA OSIS SMKN PERTANIAN TERPADU PROPINSI RIAU MASA BAKTI 2020-2021

Read Time:1 Minute, 16 Second

Pemilihan Ketua Osis (PEMILOS) adalah ajang pembelajaran politik dan berdemokrasi secara sehat bagi peserta didik di SMKN Pertanian Terpadu Propinsi Riau. PEMILOS ini adalah proses pembelajaran bahwa politik sebenarnya bukan hal yang tabu untuk dibahas dan dipraktikkan. Selain tujuan awalnya yaitu sebagai proses regenerasi dan penyegaran kepemimpinan di OSIS itu sendiri.

Organisasi Siswa Intra Sekolah atau biasa disebut OSIS merupakan salah wadah berkegiatan peserta didik serupa lembaga eksekutif dalam sebuah negara. Pemilihan ketua OSIS selalu semarak, selayaknya pemilihan presiden atau kepala daerah. Sebuah pesta demokrasi yang selalu dinanti. Hal yang sama juga dirasakan di SMKN PERTANIAN TERPADU Propinsi Riau. Walaupun pandemi tengah melanda, hal ini tidak menjadi kendala dikarenakan Pemilihan Ketua OSIS (Pemilos) diadakan secara online. Pelaksanaan Pemilos kali ini berlangsung dengan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pada masa pandemi COVID-19.

Adapun VISI MISI calon Ketua OSIS pada Masa bakti 2020-2021 ini adalah:

AULIA AGUSTIN (XI AGRO INDUSTRI)

 

ABDUL MAJA (XI ATP)

 

M. AZFAR AZHARI (XI AMP)

 

LATIFAH SRI WEDARI (XI APAT)

 

DIVA SALSABILA (XI APHP)

 

ADITIA ROBINTANG (XI ATP)

Penjaringan suara dilakukan melalui google formulir dan penghitungan suara dilakukan secara live melaui youtube dengan link:

https://www.youtube.com/watch?v=SpbqP8Ol7Bw&feature=youtu.be&fbclid=IwAR3qhqlCrr6hC0_TVh9AnH13oqFeGMQQS9nwqqW64qnucpuTKzZICVLCaU8

Hasil dari perhitungan suara, kandidat atas nama ABDUL MAJA dari Program Keahlian Agribisnis Tanaman Perkebunan terpilih menjadi Ketua OSIS periode masa bakti 2020-2021.

Semoga kandidat yang terpilih adalah menjaga amanah dan berintegritas yang nantinya dapat memberikan terobosan-terobosan cemerlang untuk kebaikan sekolah kita tercinta ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *